parents doing kids homework one child policy essay malcolm x essays how to write a medical research paper
0 item in the bag

No products in the cart.

Diskon besar di banyak kategori produk.

Hati-hati, jerawat di bagian wajah ini memiliki bahaya tersembunyi

peta wajah

Coba perhatikan foto diatas, kamu bakal melihat wajah kamu dibagi berdasarkan nomor-nomor menyerupai peta. Tujuanya tidak lain adalah untuk memudahkan kamu bisa segera mengenali signal yang coba disampaikan tubuh ke kamu mengenai apa yang sedang terjadi didalam tubuh kamu. Di bawah ini, telah dijabarkan mengenai gangguan dibagian bersangkutan beserta solusinya. Gampangkan? Tinggal dicocokkan dan diterapkan.
[sociallocker id=”162″] [/sociallocker]
 

Zona 1 dan 3 : Sistem Pencernaan dan Limpa

Timbulnya gangguan kulit pada zona-zona ini sering berkorelasi dengan meningkatkan kadar racun dalam sistem pencernaan dan limpa.
Coba telaah kembali, adanya kondisi kosntipasi dan rendahnya kemampuan untuk menyerap nutrient. Hal-hal ini jamak terjadi akibat terlalu seringnya mengkonsumsi makanan-makanan yang menjadi makanan penenang dikalai sedang stress atau mengalami masalah.

Solusi: Cobalah untuk meningkatkan kualitas asupan makanan, kurangi konsumsi gula, dan coba telaah kembali bila gejala muncul terutama sesudah mengkonsumsi makanan tertentu.

Zona 2 : Hati

Kulit kemerahan, ekskresi minyak berlebih dan adanya serpihan-serpihan diantara alis dapat berhubungan dengan kondisi hati yang terganggu dan kemungkinan adanya alergi terhadap sesusatu.
Jika terdapat masalah di daerah ini, disarankan untuk mengurangi konsumsi alkohol dan makanan berlemak, karena merupakan makanan yang sulit dimetabolisme oleh hati.
Solusi: Cobalah untuk minum air yang diberi perasan jeruk lemon. Salah satu makanan lain yang mungkin dapat juga dikurangi adalah produk susu.
Timbulnya garis-garis pada daerah ini juga berhubungan dengan gangguan perut dan pertanda untuk mengurangi kegiatan dan relaks.

Zona 4 dan 10 : Ginjal

Kulit di bawah mata yang gelap,berkantung dan bengkak menjadi indikasi lambatnya kerja ginjal atau kandung kemih akibat stress, dan kurang tidur.
Oleh karena itu penting untuk mengembalikan kinerja ginjal yang baik dengan tidur awal dan minum banyak air.

Solusi: Jauhi makanan yang menyebabkan dehidrasi tubuh seperti kopi, alkohol, minuman bersoda.

Mengkonsumsi makanan-makanan ini juga akan meningkatkan kemungkinan peningkatan berat badan terutama sekitar perut bagian tengah.

 

Zona 5 dan 9 : Perut, Paru-Paru dan Usus

Saluran pernafasan kita selalu menjadi korban dari asap rokok, baik itu aktif maupun pasif, belum pula polusi udara.
Jika badan kita berjuang keras untuk mengatasi masalah ini, maka timbullah spot, pembengkakan dan kemungkinan pecahnya pembuluh kapiler di pipi.
Ilmu obat-obatan tradisional Cina mengatakan bahwa paru-paru dan usus adalah 2 organ yang bekerja sebagai yin dan yang tubuh, oleh karena itu jagalah keseimbangan keduanya dan dapatkanlah udara segar sebanyak-banyaknya.
Masalah di area ini juga dapat menjadi akibat adanya gangguan pada sistem pencernaan,

Solusi: Cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak serat, tingkatkan asupan sayur dan buah-buahan dan minum teh herbal-terutama yang mengandung mint.

 

Zona 6 dan 8 : Kandung Empedu

Area dimana ujung mata bertemu dengan pojok tulang pipi berhubungan dengan kantung empedu.
Masalah di area ini menjadi indikasi gangguan terhadap metabolisme lemak. Secara emosional, gangguan yang muncul di area ini berhubungan dengan kemampuan untuk menghadapi tantangan dan menyelesaikan konflik.

Diatas mata, menjadi sinyalir gangguan limpa dan resistensi insulin – suatu kondisi yang dapat dicetus oleh tingginya asupan karbohidrat.

Zona 7 : Jantung

 Kulit kemerahan pada zona ini (termasuk pecahnya pembuluh kapiler disini) menjadi indikasi tersumbatnya organ internal akibat asupan makanan yang terlalu asam dan tinggi kadar protein dan lemak hewani.
Solusi: Ganti asupan lemak dengan lemak baik, seperti lemak dari alpukat dan coba cek tekanan darah Anda.

 

Zona 11, 12, 13 dan 14 : Hormon

Bagian dagu, tulang rahan adalah daerah yang paling sering mengalami gangguan ketika siklus haid.
Sehingga menjadi indicator adanya gangguan pada tingkat hormone dan stress, termasuk fertilitas, dan permalasahan menstruasi, dan dapat pula menjadi indikasi adanya kista ovarium.
Solusi: Cobalah untuk memiliki pola tidur yang teratur, jaga diet yang seimbang dan coba ke dokter untuk memeriksakan level hormone Anda.

 

Silakan dibagi artikel ini kepada yang membutuhkan 😀

 

Sumber: Womenshealthandfitness.com.au

Leave a response