business plan for finance company mobile mechanic business plan solve math problems online for free step by step research proposal preparation can you help me do my homework how to write a reaserch paper
0 item in the bag

No products in the cart.

Diskon besar di banyak kategori produk.

Hindari Kesalahan Ini Saat Berciuman

Mencium pasangan adalah salah satu cara yang sempurna untuk menunjukkan perasaan cinta Anda pada pasangan. Mencium pasangan juga terbukti akan membantu hubungan Anda tumbuh multi-kali lipat.

Saat berciuman Anda akan terhubung secara fisik dengannya, dan dengan demikian, koneksi Anda akan lebih kuat. Itu sebabnya, sejuamlah pakar hubungan menyarankan pasangan untuk membiasakan diri berciuman di berbagai kesempatan.

Tapi, untuk itu Anda harus mengikuti kebiasaan baik dan bersih. Banyak orang suka menggunakan terlalu banyak lidah saat berciuman dan ini bisa menimbulkan rasa jijik. Di sisi lain,
‘kesalahan’ seperti ini juga dapat membuat pasangan kehilangan fokus.

Untuk membuat kekasih Anda nyaman saat berciuman penting untuk membuang beberapa kebiasaan buruk selama berciuman berikut ini:
1. Perhatikan nafas Anda, karena bau nafas tak sedap akan sangat mengganggu pasangan.
2. Jangan buru-buru, suasana akan terasa romantis dan berkesan jika Anda melakukannya dengan lembut dan pelan-pelan.
3. Jangan terlalu menggunakan lidah, ini akan membuatnya merasa tak nyaman atau bahkan merasa jijik. Selain itu ciuman yang terlalu bernafsu juga akan mengurangi nilai ciuman Anda.
4. Jangan menggigit, ini tak hanya mengganggu tapi juga bisa melukainya. Jadi tinggalkan kebiasaan ini sekarang juga!
5. Rawat bibir Anda, karena tak ada orang yang suka mencium bibir yang kering lagi pecah-pecah. Ini tak nyaman dan akan membuat momen ini berantakan.
6. Tatap matanya, ini menunjukkan kedalam hati Anda. Tapi begitu menyentuh bibirnya pastikan bahwa Anda menutup mata. Karena  berciuman dengan mata mengembara mata itu dapat membunuh rasa. (suara.com)

Leave a response