0 item in the bag

No products in the cart.

Diskon besar di banyak kategori produk.
Sale!

Bounce Up Pact Ver 88

Rp225.000 Rp175.000

Bedak yang sedang booming banget

-
+

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini:

Beli via WhatsApp Chat di BBM

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via BBM di E09K98 pada perangkat handphone Anda.

×
Beli via SMS

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via SMS di 081320727273 pada perangkat handphone Anda.

×
Telepon Kami

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via Phone di +628127776622 pada perangkat handphone Anda.

×
SKU: ver88 Categories: , Tags: , ,

Description

Ver 88 bounce up pactBounce Up pact Ver 88

Ver 88 Bounce up Pact Original (New Packing)

Tekstur yg dijual ori kemasan hitam semua tidak ada orange
Kemasan terbaru

Rahasia kulit bening, glowing cewek Korea dan Thailand. Bukan compact powder ya ini, Cuma kelihahatannya aja. Teksturnya empuk kayak clay (sejenis mainan lilin play-doh). Bagus sebagai base make up.
Hasilnya super smooth + natural. Nutupin semua kekurangan kulit. Bintik hitam, kemerahan, mata panda, flek, dll. Hasil juga gak berminyak. Langsung warna kulit wajah merata putih natural (bukan putih pucat yaa)

Review Bounce Up Pact Ver 88

Ini beberapa kelebihan ver88 bounce path yaa:
– waterproff, mau berenang, kena hujan juga gak bakal luntur
– ada SPF nya jadi melindungi dari sinar matahari buruk
– hasil silky tapi gak berminyak
– menyerap minyak berlebih, jadi cocok buat yang punya kulit berminyak
– menutupi kekurangan kulit kita dengan sempurna

Dengan SPF50 + PA ++ Formula yang sangat halus dan bagus banget, dapat mengkontrol kekurangan pada wajah.

Rahasia cantik dari seorang gadis muda Korea !!! Powdery bouncing yang sangat lembut bagus dengan Sunscreen SPF50 + PA +++ Skin tone pada wajah cerah secara alami
Ini di kontrol dengan Advanced Tahan air, tidak ada mengupas dan tidak akan retak ketika digunakan pada wajah.

Review Bounce up pact ver 88

Menutup jerawat, keriput, bintik-bintik gelap, dengan tidak harus menggunakan makeup lainnya – Kompatibel dengan semua jenis kulit, dan masalah kulit, untuk melihat perbedaan sangat jelas dan cepat.
Produk yang sangt best seller di Korea Dan populer di seluruh dunia

Sangat bagus Dan fleksibel Tahan air, sangat baik untuk udara di indonesia dan ringan, halus dan menutup masalah penting pada wajah dan tidak menyumbat pori pori

review ver 88

netto = 11gram

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.